Tuesday 27 December 2016

Perfect Ambience at Coarse & Fine Coffee




Yuhuuu finally I visited Coarse & Fine Coffee! Udah gregetan banget liat post-an orang - orang di instagram gemes gemes banget di coarse & fine ini. Terutama suasananya yang aku liat di instagram tuh so homey and comfy bgt! Dan pencahayaannya yang bagus karena kaca beningnya yang langsung mantulin cahaya matahari hihi jadi pas bgt yang mau foto - foto lucu buat di instagram. Dan ternyata aslinya jauh lebih gemes! I came at 11 am dan itu emang sengaja biar belum terlalu rame hehe. 





Ini adalah suasana di lantai bawah. Disini untuk ordernya bisa langsung sama barista nya. Baristanya ramah ramah banget and super friendly! Oiya selain coffee ada juga cemilan cemilan lucu kayak kue soes, banana bread sm hmm kue coklat gitusih maybe hihi. Waktu aku kesitu sih kayaknya cemilannya cuma ada itu aja. Nah kalo suasana disini lebih kayak coffee shop kebanyakan ajasih yaa lebih buat yang cuma mampir sebentar untuk ngopi dan gak lama lama di cafe. Dan karena waktu itu masih suasana mau natal jadi disini christmas vibesnya kerasa banget :)




Nah disini ada smoking area nya juga yaitu di lantai bawah tapi ruangannya dipisah gitu dipojok dan diluar cafe. Mungkin kalo cari yang cozy sih lebih yang di dalam lantai bawah pojok itu yaa karena bersih banget dan serba putih gitu hihi lucu aja gitu ruangannya menurutku.








Ini suasana dilantai atas, yay suasana yang aku suka! Dimulai dari sudut paling kiri ada christmas tree yang cantik banget karena waktu itu masih menjelang christmas dan disini christmas vibesnya kerasa banget kayak yang aku bilang tadi. Trus ada something art gitu ya yang warna coklat itu jadi bikin suasananya lucu buat take some pictures lol. Trus ada 2 kursi berhadapan lengkap dengan meja bundar kecil ditengahnya, di salah satu kursinya ada karpet bulu bulu gitu hihi bukan karpet sih aku bingung nyebutnya apa pokoknya bulu bulu putih lembut gitu yang lucu banget buat foto! Nah kalau meja kayu yang panjang itu lebih banyak lagi kursinya hihi rame rame disitu pasti muat. Next meja yang sebelahnya itu kayak suasana rumah nenek banget gaksi? Wkwk nyaman banget ya bener bener serasa dirumah! Oiya toiletnya terletak di lantai atas dan bersih banget toiletnya. Nah di sebelahnya ada mirror pastinya buat ngaca ngaca lucu! :)


Nah ini dia favorite spot aku! Super cozy! hihi banyak banget yang foto foto disini karena dari sofa ini kurang lebih keliatan suasana lantai atasnya. Dan pencahayaannya juga perfect banget hihi. Oiya di depan sofanya ada tv loh, karpetnya lucu dan meja yang lumayan besar juga. 


What I ordered? I ordered cafe latte karena aku bosen banget sama cappuccino hehe. Seperti biasa aku tambahin sedikit sugar. Dan rasanya bener bener pas banget enak banget. Sejauh ini, ini termasuk cafe latte yang paling enak selama aku ke beberapa coffee shop :)


And then yasssh mocha! Aku juga tambahin sedikit sugar. Sumpah beneran ini enak banget! Jujur aku lebih suka mocha nya sih daripada cafe latte nya. Tapi ya dua duanya enak pokoknya juara hihi.


Yuhuuu ini dia salah satu foto aku di Coarse & Fine Coffee. Sebenernya banyak banget aku foto foto di Coarse & Fine ini but this photo is my favorite! Seperti yang tadi aku bilang selain super cozy and ada bulu bulu putih lembut yang cute banget itu, pencahayaannya bagus banget kan? Bener bener terang yaa hihi suka banget deh! Kalian bakalan nyesel kalo gak kesini guys! :)



Coarse & Fine Coffee
Jalan Jalur Sutera Timur Blok B1 No. 15, Serpong Utara, Tangerang
8 am - 8 pm Daily 
021 29779232


Thank you guys for reading my post! :)


Xoxo,
Isna Adani


1 comment:

  1. Cute banget tempatnya <3

    Love | The Jackie of All Trades

    ReplyDelete