Saturday 10 December 2016

Paint Your Little Canvas Nail Art Workshop



Sabtu, 10 Desember 2016, aku menghadiri sebuah event dari Face2Face Cosmetics yang bertempat di Tanamera Cuisine Jakarta Selatan. Sebelumnya, ada yang sudah pernah mendengar tentang brand lokal Face2Face? Mungkin tidak semuanya tahu karena target pemasaran pada awal kemunculannya adalah di luar Pulau Jawa dan baru baru ini hadir di Jakarta. Face2Face mulai memperkenalkan brandnya kepada masyarakat dengan rangkaian produk produk andalannya yang menurut saya sudah sangat lengkap. 

First, I want to tell you guys about these cuties from Face2Face


Seperti yang aku bilang sebelumnya kalo produk produk dari Face2Face sudah sangat lengkap menurutku. Kalian bisa lihat dengan dekorasi yang sangat cantik dan produk produk yang gak kalah cantik pastinya membuat kalian pengen bgt buat coba dong? Hehe. I tried their products by the way, but my fav was lip cream! Yasssh favorite aku adalah Pink Milan LC 07. Warnanya itu gak terlalu terang jadi bener bener pas banget di bibir aku. Cepet kering juga tapi gak bikin bibir kering kok hehe pokoknya enak banget di bibir! Dan warna warnanya bener bener bikin jatuh cinta banget pasti kalian semua setuju sama aku karena semuanya lucu lucu bangettt! Aku juga suka banget sama eyeshadownya, bentuknya kecil, simple, unik dan cocok banget buat kamu yang suka pergi karena eyeshadow nya kecil mungil jadi gampang banget dibawa kemana mana :)




Nah kali ini aku akan ngebahas skin care nya. Kalian bisa liat ya ini bener bener udah lengkap dari mulai face care nya sampe body care nya. Untuk face care nya aku tertarik banget sama serumnya. Untuk body care aku tertarik banget buat coba body scrubnya. Bener bener udah lengkap banget loh  produk produk dari Face2Face ini. You must try guys! :)

Seperti judul blog aku kali ini "Paint Your Little Canvas Nail Art Workshop" yap udah pasti event ini mengutamakan memperkenalkan nail polish nya. Dan kali ini hadir XOXO Peel Off Nail Polish dari Face2Face! Omg seneng gaksi? Buat kalian yang suka banget pake cat kuku tapi ada kendala karena kalo muslim gakboleh sholat jika memakai cat kuku? This is the answer guys! Sekarang kamu gausah ribet ribet hapus cat kuku kamu dengan menggunakan aseton, melainkan tinggal kamu kupas aja cat kukunya dan langsung bersih lagi kuku kamu. Jadi yang abis sholat bisa pake cat kuku lagi deh abis sholat hehe


Ini adalah beberapa warna dari XOXO Peel Off Nail Polish dari Face2Face. Favorite aku warna pink & ungu nya hehe. XOXO Peel Off Nail Polish ini tekstur cat kukunya mudah banget menurut aku untuk pengaplikasiannya ke kuku. Selain warnanya yang lucu lucu, tekstur cat kuku yang bagus dan gaklupa dong ya kalo cat kuku ini tidak perlu dibersihkan menggunakan aseton melainkan dengan dikupas aja cat kukunya. So happy with that, right? :)




Dan di event ini kita semua dikasih tips sama Kak Sovi buat bikin nail art yang bagus dan rapih. Dan disini juga kita semua boleh bertanya tentang apa saja yang berhubungan dengan cat kuku. Kita juga diwajibkan untuk mencoba XOXO Peel Off Nail Polish hihi yuhuuu! Kita diwajibkan membuat nail art seunik mungkin yang di penghujung acara akan diumumkan 3 nail art paling unik. Oiya, tips dari Kak Sovi itu kalo kita mau bikin nail art yang bagus, kita harus sabar banget dan tangan kita gaboleh gemeteran saat mau pake cat kuku. Nah buat menghindari gemeteran itu, kita bisa letakkan aja tangan kita di meja kalo kita mau pake cat kuku. Dan kalian sering gaksih misalnya abis pake cat kuku tapi kalian lupa dan akhirnya chat kukunya jadi berantakan? Don't worry! Kalo kata Kak Sovi, kamu tinggal celupin aja kuku kita yang tadi berantakan itu di air. Otomatis air itu membantu kita bisa memperbaiki lagi cat kuku yang berantakan tersebut walaupun gakbisa sesempurna sebelumnya :)


Yuhuuu ini dia nail art hasil karyaku haha! Not bad lah ya untuk pemula kayak aku karena jujur aja, aku kalo pake cat kuku ya gamau ribet biasanya cuma 1 warna aja dan gak aku kreasikan lagi jadi ini for the first time aku bikin nail art hihi 






Yang terakhir aku mau bahas about decor and cakes nya hihi. Mulai dari decor nya yang simple dengan hiasan bunga bunga cantik di setiap table juga sentuhan warna warna nude, pink, putih yang membuat semuanya mejadi lebih cantik :)
Untuk cakes nya sendiri aku paling suka mini banana caramel cake & fruit tartlet! Lembut banget dan kalo rasanya gausah ditanya lagi karena udah pasti super delicious! 



With my pretty Jennifer. Had so much fun at Paint Your Little Canvas Nail Art Workshop. Yuhuuu!

Almost forget, kalau kamu mau order produk produk dari Face2Face atau mau tau info info lainnya bisa follow instagram dari Face2Face Cosmetics ya atau website nya di www.f2f.co.id :)



Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani




1 comment:

  1. Nice post! Terharu ada foto kita <3 hihi

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete