Tuesday 6 December 2016

Sapto for Gaudi Capsule Collection Fashion Show




Hi guys!
This is my first time for blogging hihi hope you enjoy my blog :)


Tanggal 30 November kemarin, I got invitation for Sapto for Gaudi Capsule Collection Fashion Show at Qubicle Center. Acaranya itu terdiri dari fashion show untuk memperlihatkan kepada para tamu undangan, koleksi koleksi terbaru dari Gaudi Clothing yang berkolaborasi dengan designer ternama yaitu Sapto Djojokartiko.




Di event tersebut juga banyak sekali wajah wajah yang sudah tidak asing lagi seperti para fashion blogger, artis dan juga teman teman bloggerku yang lain. Sapto Djojokartiko yang kali ini berkolaborasi dengan gaudi, menampilkan model dan gaya fashion yang sangat fresh, terkini dan pastinya akan disukai banyak orang karna keunikan dari koleksinya sendiri yang sangat update dan sangat fresh. Koleksi yang ditampilkan diantaranya ada blouse, pants, jacket, skirt, dress, jumpsuit, vest, top, trousers, etc. 


And these are some photos from Sapto for Gaudi Capsule Collection Fashion Show!



Di event ini juga kita bisa langsung berbelanja koleksi sapto for gaudi dengan harga harga yang special loh yuhuuu! Dan semua koleksi dari sapto for gaudi ini bener bener ngegemesin semua hihi. 

And then these are my fav collection in Sapto for Gaudi!



Aku suka karena perpaduan warna di outfitnya sangat pas menurut aku dan simple banget tapi tetap lucu dan unik. Tetapi sebenernya aku suka banget sama semua koleksinya gak cuma dua koleksi yang diatas aja. Pokoknya, I love the collection! Dan sebenernya ada juga premium cakes and desserts from Namelaka yang dihidangkan untuk para tamu undangan. Juara banget buat bentuk bentuknya yang gemes dan rasanya yang super duper delicious but so sorry I don't have picture about the cake huhu. 

By the way, koleksi Sapto for Gaudi sudah tersedia di Puri Indah Mall, Pondok Indah Mall, Summarecon Mall Bekasi, Margo City, Supermall Karawaci, Sun Plaza Medan, Panakukang Mall, Royal Ambarrukmo, Ratu Indah Makassar, Duta Mall Banjarmasin and also available at 


I had so much fun with my blogger friends at Sapto for Gaudi Capsule Collection Fashion Show yay!



Thank you guys for reading my post! ;)


Xoxo, 
Isna Adani


No comments:

Post a Comment