Monday 12 December 2016

Last Weekend at Kopi Kalyan






Minggu, 11 Desember 2016 kemarin, aku berkunjung ke coffee shop di daerah Senopati tepatnya di Jalan Cikajang No. 61 yaitu Kopi Kalyan. Yuhuuu akhirnya aku jadi juga kesini hehe sebenernya udah lama pengen kesini tapi gak sempet terus. Karena liat di instagram itu lucu bgt tempatnya dan aslinya ternyata lebih lucu! 


Aku dateng kesini jam 11 siang dan udah lumayan rame saat itu. Di no smoking area nya bisa dibilang hampir full sih dan kopi kalyan itu mempunyai dua smoking area. Dan beruntungnya aku karena smoking area yang nice spot buat foto - foto itu sepi hihi.

First, I want to tell you guys about the ambience at Kopi Kalyan ( no smoking area )





Ini adalah suasana no smoking area nya. Bisa dibilang lebih dibuat nyaman banget gitu sih ya dan bisa lebih nyantai disini. Dan disini pastinya dingin karena ber-AC. Dan hampir semuanya itu sofa jadi bisa dibayangin dong gimana nyamannya? Hehe. Stop kontak juga ada dimana mana jadi don't worry hihi. Dan pastinya ada wifi dong, jadi masih mikir mikir nih buat ke Kopi Kalyan? ;)


And the smoking area



Ini adalah suasana smoking area nya. Smoking area yang ini menurut aku nice spot bgt buat foto - foto guys. Tapi emang agak panas dan agak banyak lalat but I don't care at all sih yang penting bisa dapet foto - foto lucu lol. Kenapa aku bilang nice spot buat foto - foto? Karena area nya langsung bgt kena cahaya matahari jadi udah pasti terang. Dan ada batu batuan kecilnya juga, ada tanaman kecil gitu di tengah tengahnya, kita juga bisa duduk dimana aja karena bentuk tempat duduknya mengitari areanya gitu. Oiya untuk smoking area yang satunya lagi aku gak sempet foto karena rame gitu dan lebih kecil area nya huhu. So if you guys want to take some pictures for your instagram, go visit Kopi Kalyan! :)

And then I want to tell you guys what I ordered at Kopi Kalyan 




I ordered Hot Cappuccino and Butter Croissant hmm by the way guys kalo order hot coffee gitu kayaknya bakalan dapet bolu kecil kayak yang ada di sebelah hot cappuccino aku itu hehe. Pertama tama buat cappuccino nya, aku suka pas banget rasanya di lidah aku. Pastiya aku tambahin sugar lagi ya hehe tapi gak terlalu banyak ya sewajarnya aja. By the way bolu kecilnya itu enak bgt hihi gatau kenapa pas aja sama hot cappuccino nya karena biasanya aku kalo di coffee shop lain dapetnya biscuit or cookie sih. Kalo buat butter croissant nya aku suka banget juga! Pokoknya pas semuanya dan emang aku suka banget sih sama croissant jadi ya pasti banget semua criossant menurut aku enak hihi. Selain banyak macam - macam coffee, Kopi Kalyan juga ada teas and juices. Ada juga snack & bitesnya, main course, dessert and brunch menu. Untuk price nya menurut aku standard banget sih malahan termasuk murah menurutku dan tempatnya cocok banget buat nongkrong sama temen, pacar, sama keluarga juga seru, buat nugas, ngobrol dll. You must visit this coffee shop guys! :)



Kopi Kalyan
Opening hours: Sunday - Thursday 7 AM - 10 PM
                       Friday - Saturday 7 AM - 11 PM
Jalan Cikajang No.61, Senopati, Jakarta 
For more info: 0217223712
www.kopikalyan.com 



Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani



No comments:

Post a Comment