Sunday 14 October 2018

Wardah Days 2018




Hi guys! Jadi Selasa, 2 Oktober 2018 lalu aku menghadiri Wardah Days 2018 bersama Beauty Journal yang diselenggarakan di Gandaria City Jakarta. Tema dari Wardah Days 2018 ini adalah An Inspiring Beauty Discovery. Acaranya seru banget! Dari tanggal 2 Oktober - 7 Oktober 2018 akan ada banyak talkshow, ada juga skin check, hair check, boothnya Wardah yang pastinya banyak banget produk - produknya Wardah. Mau tau keseruan acaranya? Hehe




Wardah mempunyai Beauty Concept yaitu:
  • Pure & Safe: Wardah Cosmetic dibuat dari bahan yang berkualitas, halal dan aman
  • Beauty Expert: Wardah Cosmetic menghadirkan produk yang berkualitas dan pastinya dengan inovasi yang terkini karena diformulasikan oleh ahli kecantikan dan ahli farmasi
  • Inspiring Beauty: Wardah mendorong setiap wanita untuk percaya diri dan peduli kepada sesama uang dikenal sebagai kecantikan yang menginspirasi. 

Seperti yang kita semua tau bahwa Wardah adalah brand yang terkenal halal. Wardah memang mengedepankan prinsip halal dan sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Dan pastinya dengan bahan bahan yang aman dan berkualitas dan pastinya halal dong guys :)




Di Wardah Days 2018 ini ada skin check dan hair check juga! Untuk skin check, udah pasti hasilnya adalah kulit aku itu kering banget dan katanya dah mulai timbul kerutan huhu. Tapi kondisi wajah aku masih sesuai dengan umurku hehe. 

Untuk hair checknya udah pasti hasilnya adalah masalah rambut rontok aku. Karena rambut aku kering dikarenakan aku melakukan hair coloring, itu membuat rambut aku kering dan gampang banget rontok huhu. Tapi belakangan ini aku lagi pake shampoo dari Wardah loh! Wanginya super enak dan nyegerin banget! 


Di Wardah Days 2018 ini ada juga boothnya Wardah yang isinya lengkap banget semua produk - produk Wardah dari makeup nya, skincare, parfume dll. Aku excited banget karena ternyata Wardah punya produk yang super banyak! Aku baru cobain parfume dan body mistnya dan aku sesuka itu sama wanginya! Untuk bb cream emg Wardah ini favorite aku banget! Lipstick dan lip creamnya juga favorite aku banget nih kalo dari Wardah. Kalo kalian produk Wardah yang mana nih favorite kalian? Hehe :)


Yayyy seneng banget bisa seru seruan bareng Beauty Journal di Wardah Days 2018! Acaranya super seru dan bikin aku makin tau tentang Wardah dan diri aku sendiri berkat skin check & hair check juga. Thank you for having us! :)




Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment