Wednesday 17 October 2018

Dua Varian Terbaru Biore Perfect Cleansing Water





Hi guys! Siapa yang hampir setiap hari makeup? Aku aku hehe. Karena dengan makeup, wajah aku bisa keliatan lebih fresh walaupun sebenarnya lagi capek. Nah pastinya habis beraktifitas seharian, saat sampe rumah rasanya udah capek banget dan beban banget kan buat bersihin makeup? Akupun sering merasakan hal yang sama. Tapi yang namanya makeup ya harus dibersihkan sebelum tidur. Nah jika situasinya seperti itu, water based makeup remover sangat amat diperlukan. Jadi habis pakai tidak perlu dibilas, bisa langsung tidur deh hehe. Kalian tau gak? Biore baru aja mengeluarkan prduk terbarunya yaitu Biore Perfcet Cleansing Water. Penasaran gimana bagusnya produk ini? :)







Biore Perfect Cleansing Water Oil Clear adalah micellar makeup remover yang mampu membersihkan sisa sisa makeup dan kotoran di wajah. Produk baru ini memiliki dua varian nih guys ada yang Soften Up untuk kulit yang normal dan Oil Clear untuk kulit yang berminyak dan kombinasi. Dua varian ini diformulasikan dengan Acne Care Formula loh yang bisa mengurangi timbulnya jerawat di wajah kita.

Biore Perfect Cleansing Water ini botolnya lucu banget! Kecil dan mungil jadi mudah banget dibawa kemana mana apalagi buat kalian yang suka traveling, cocok banget bawa ini guys! Dan tutupnya itu kencang, mudah juga untuk membuka dan menutup botolnya jadi gaperlu khawatir yaa, kalo dibawa kemana mana gaakan tumpah hehe.










Nah ini aku coba membersihkan lipstick di tangan aku memakai Biore Perfect Cleansing Water yang Soften Up. Seperti makeup remover pada umumnya, cara pemakaiannya adalah tuangkan cleansing water di kapas. Tuang secukupnya sesuai dengan kebutuhan kalian. Lalu usapkan ke wajah dan bersihkan lah makeup dan sisa sisa kotoran di wajah kalian. Bersihkan wajah sampai bersih. Secepet ituloh guys makeup dan kotorannya hilang! Dan yang paling asik, kita gaperlu bilas lagi hehe. Yang aku rasain setelah memakai Biore Perfect Cleansing Water yang Soften Up ini, wajah aku jadi lembut dan lembap. 










Ini aku coba membersihkan eyeliner yang ada di tangan aku menggunakan Biore Perfect Cleansing Water yang Oil Clear. Sama seperti penggunaan yang Soften Up, tuangkan cleansing water di kapas sesuai kebutuhan kalian untuk membersihkan wajah kalian dari makeup dan kotoran. Lalu usapkan ke wajah dan bersihkan. Setelah memakai Biore Perfect Cleansing Water yang Oil Clear ini aku merasa kulit aku segar dan cerah. 

Aku jatuh cinta banget sama cleansing water ini! Kenapa? Dia membersihkan makeup secara cepat banget dan aku gaperlu susah paya menggosok berkali kali wajahku. Kemasannya juga sangat simple dan mudah dibawa kemana mana. Biore Perfcet Cleansing Water ini juga tidak memberikan kesan lengket setelah dipakai! Ah suka banget! Buat kalian yang lagi cari cleansing water, aku saranin banget coba ini! Sebagus itu guys! :)




Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment