Wednesday 13 June 2018

Closeup x Beauty Journal "Bring Freshness ToThe Next Level"




Hi guys! Selama bulan Ramadhan ini tuh penting banget ngejaga nafas kita tetap segar. Setuju gaksih? Selain bikin percaya diri, nafas yang segar juga mencerminkan kalo kita memakai pasta gigi yang tepat banget. Nah kalo aku sih selama Ramadhan pake Closeup Ever Fresh karena udah terbukti kalo nafas aku segar banget selama 12 jam! Bikin pede banget ngomong pas lagi puasa hehe jadi gak banyak diem deh. Nah belum lama ini aku menghadiri event Closeup dan Beauty Journal di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Closeup ada produk baru loh! Penasaran kan sama produk barunya dan juga eventnya? Hehe 




Pertama tama pastinya acara ini dipandu oleh MC hits yang omongannya super seru banget! Setelah dibukanya acara ini dan para blogger sudah berkumpul, selanjutnya dari pihak Closeup memberikan sambutan kepada kita semua para blogger. Dan memberikan juga beberapa penjelasan tentang Closeup Ever Fresh yang bisa membuat nafas segar selama 12 jam dan tentang produk baru dari Closeup yaitu Closeup white Attraction Natural Smile yang bisa membuat gigi lebih putih dalam 2 minggu loh! 



Nah ini dia produk terbaru dari Closeup yaitu Closeup White Attraction Natural Smile. Pasta gigi gel yang diperkaya dengan bahan alami lemon essence dan sea salt untuk membuat nafas segar dan gigi lebih putih alami. Rasain deh gelnya bekerja memoles gigi dengan lembut sekaligus menghilangkan noda pada gigi untuk menyingkap senyum putih alamimu

Gigi kita bisa tampak lebih putih dalam 2 minggu loh guys! Dan dengan kombinasi rasa lemon yang segar dari Closeup ini, bakalan bikin nafas kita segar banget. Pokoknya kalian harus coba juga sensasi senyum segar dan gigi putih alami karena Closeup White Attraction Natural Smile :)


Selanjutnya kita main games nih! Ada 4 kelompok dan setiap kelompok terdiri dari 6 orang dan ada 1 ketua kelompok. Dalam games ini ada 3 pos yaitu pos pertama adalah bermain tebak kata. Diperlukan banget nih kecepatan dalam berpikir guys hehe.

Di pos kedua itu adalah photobooth. Kita semua ditantang untuk berpose seheboh dan sekompak mungkin. Kalo kelompok aku jagonya banget nih berpose heboh hehe bisa kalian liat sendiri yaa!





Di pos ketiga yaitu yang terakhir, tugas kita adalah membuat takjil untuk berbuka puasa hehe. Disini udah disiapkan buah buahannya seperti diantaranya apel, nanas, kiwi, strawberry dll. Kita dibantu oleh para chef pastinya dalam proses pembuatan takjil ini. Buah yang dimasukkan ke gelas tergantung selera kita, setelah buah dimasukkan selanjutnya dimasukkan sirup dan es batu. Dilanjutkan lagi dengan pembuatan hiasan buah untuk mempercantik takjil buatan kita :)



Dan akhirnya pemenang dari gamesnya adalah kelompok aku yaitu kelompok 3 hehe. Seneng banget bisa enjoy the game trus menang dan dapet hadiah juga dari Closeup yay!! 

Oiya by the way selama Ramadhan aku di challenge sama Closeup buat pake Closeup Ever Freshnya. Dan buktiin sendiri kalo nafas aku bisa segar selama 12 jam! Pasta gigi ini emang nyegerin banget sih dengan mentol freshnya ituloh! Dan bener aja nafas aku terasa segar banget selama berjam jam selama berpuasa! Jadi pede banget buat bawel sana sini hehe. Kalian juga wajib banget coba loh! :)




Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment