Monday 18 June 2018

SENKA Perfect White Clay Beauty Gathering and Review




Hi guys! Udah pada tau belumsih produk terbaru dari Senka? Kalo sebelumnya Senka punya Senka Perfect Whip, sekarang Senka ada produk baru nih yaitu Senka Perfect White Clay! Apa sih bedanya sama Senka Perfect Whip? Apa ajaya keunggulannya? Nah beberapa waktu lalu aku berkesempatan hadir di launchingnya dan tau banyak info tentang produk terbaru dari Senka ini. Mau tau apa aja? Hehe




Senka Perfect White ini mempunyai kemasan yang berwarna putih yang sangat simpel. Tapi perlu diingat ya kalo Senka Perfect White Clay ini bukan untuk memutihkan wajah yaa. Senka Perfect White Clay ini sangat cocok digunakan untuk kita yang suka make up dan traveling. Kandungan yang terdapat dalam produk ini memiliki fungsi untuk melembabkan kulit, membuat kulit lembut dan juga kencang, memperbaiki jaringan kulit, mencerahkan kulit dll. Nah bedanya Senka Perfect White Clay dengan Senka Perfcet Whip yaitu selain karna ada mineralnya, Senka Perfect White Clay mampu membersihkan kulit secara lebih dalam dan menyeluruh. 

Senka Perfcet White Clay ini mempunyai tekstur krim yang berwarna putih dan kental yang pastinya bisa menghasilkan banyak busa yang padat. Aromanya pun enak banget yaitu aroma bunga. Dan pastinya busanya sangat lembut sangat menempel di wajah.




Di acara ini, pertama tama dibuka dengan kata sambutan dari Kak Hanny selaku Brand Manager dari Senka Indonesia. Setelah itu hadir juga influencer yang suka make up dan suka banget traveling nih yaitu Rachel Theresia. Dia sharing tentang kegiatannya yang sering banget make up dan sering banget traveling. Kegiatannya yang begitu padat tetap pastinya disempatkan buat mencuci muka yaa dan dia sharing juga tentang Senka Perfect White Clay ini. Dia udah rutin memakai nya dan mukanya jadi lembab dan gak kering padahal sering banget kan Rachel ini traveling dan pastinya kena sinar matahari bikin wajah kering. Wajahnya juga jad lebih cerah setelah pakai Senka Perfect White Clay ini loh!


Dan sebelum di penghujung acara, seperti biasa ada games nih! Kali ini kita ditantang buat melukis diatas piring dan yang kita lukis harus segala sesuatu yang berhubungan dengan Jepang! Karena saat itu aku lagi gaper jadi aku langsung kepikiran buat melukis sushi hehehe.



Setelah aku mencoba Senka Perfect White Clay ini, selain aku suka banget karena banyak busanya hihi jadi asik banget saat cuci muka. Senka Perfect White Clay ini gak bikin kulit aku kering! Kulit wajah aku justru makin halus dan lembut dan pastinya mencerahkan wajah aku juga! Suka banget sama Senka Perfect White Clay ini setelah dipake rutin karna aku juga hampir make up setiap hari dan produk ini bisa membersihkan kulit secara lebih dalam dan menyeluruh. Senka Perfect White Clay ini udah bisa kalian dapatkan di Sociolla ya guys! Selamat mencoba :)




Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment