Wednesday 7 June 2017

X2 Glam Citrine Review





Hi guys! Kali ini aku mau bahas sesuatu yang agak beda nih hehe biasanya aku bahas event event yang aku datengin dan review produk produknya. Kali ini aku akan review dan kali ini yang akan aku review adalah softlens hihi. Yang lebih serunya lagi softlens ini adalah produk terbarunya dari X2 softlens loh hihi penasaran gak?





Yap jadi X2 baru aja ngeluarin produk terbarunya yaitu X2 Glam Series yang mempunyai 3 warna yaitu Aquamarine, Citrine dan Tourmaline. Dan yang mau aku bahas disini adalah X2 Glam Citrine yang belakangan ini udah aku pake terus :)




Oiya by the way daridulu aku emang udah pake X2 loh sejak aku pertama kali pake softlens yaitu saat kelas 2 SMA. Tapi waktu kelas 3 SMA aku berhenti pake softlens karena waktu itu mataku sempat iritasi dan aku langsung trauma pake softlens. Saat itu kayaknya aku yang agak kurang bersih dalam membersihkan softlensnya sih kayaknya. Akhirnya saat kuliah semester 4 aku mulai pake softlens lagi dan sampe sekarang selain X2 Glam Citrine ini, aku juga pake X2 softlens yang lain hehe. 

Aku mau bahas dari packagingnya si X2 Glam ini, packagingnya aja udah lucu bangettt warna pink dan cream gitu ya kombinasi gitu dan ada gambar wanita yang glamour banget gitu lagi bawa shopping bag. Suka banget sama packagingnya! :)




Jadi sekarang juga X2 udah lucu banget ya tempat softlensnya udah pake botol kaca kecil gitu hihi gemes banget!! Dan disitu juga jelas tertera kalo warnanya adalah Citrine. Softlensnya juga 55% water content loh jadi mata kita gaakan cepet kering dan nyaman banget buat dipake. Diameternya 15mm :)


Aku juga dapet air cuci softlensnya. Air ini digunakan buat merendam softlens di tempat softlens agar softlens selalu terjaga kebersihannya dan tidak akan kering saat berada di tempat softlens. Penggunaan air softlens ini penting banget, pokoknya sebelum dan sesudah memakai softlens pasti aku ganti air cuci softlensnya agar softlensnya juga selalu bersih agar nyaman juga dipake nya hehe.




Ini dia X2 Glam Citrine yang selalu aku pake terus belakangan ini karena nyaman banget dipakenya! Gak ngerasa ngeganjel, perih, gatel atau apapun itu. Pokoknya nyaman banget serasa gakpake softlens malahan hehe. Warnanya juga aku suka! Soft gitu di aku jatohnya hihi. Thank you X2! :)






Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment