Thursday 25 May 2017

Sociolla Soiree with Mustika Ratu and Beauty Journal "Complete Your Day With Complete Skin Care"




Belum lama ini aku menghadiri event yang diadakan oleh sociolla, mustika ratu dan beauty journal yaitu Complete Your Day With Complete Skin Care. Yap disini diperkenalkannya produk terbaru dari mustika ratu tepatnya adalah skin care products nya hehe. Terdiri dari face wash, face peeling gel dan peel of mask. Penasaran mau tau gimana produknya dan juga keseruan eventnya? Hihi.





 

Pertama tama dijelaskan terlebih dahulu tentang produk terbaru dari Mustika Ratu ini. Ini adalah rangkaian perawatan kulit peeling dan masker dengan kandungan ekstrak teh hijau, ekstrak lemon, vitamin C & E dan ekstrak lidah buaya untuk kulit tampak lebih cerah dan terasa lebih kencang :)




Selanjutnya dilakukan demo pemakaian rangkaian produk terbaru dari Mustika Ratu. Pertama tama pastinya basuh terlebih dahulu muka kita dengan air. Selanjutnya pakai face wash nya dengan cara mengoleskan diwajah dan dipijit halus di wajah menggunakan jari tengah dan jari manis agar hasilnya lebih baik karena jika kita menggunakan semua jari, itu akan terkesan kasar sedangkan kulit terutama wajah harus diperlakukan lembut. 




Setelah itu dibersihkan kembali dengan air dan selanjutnya adalah pemakaian face peeling gel yang tersedia dalam 2 varian yaitu lemon dan green tea. 
Untuk face peeling gel lemon kandungannya adalah ekstrak lemon, vitamin c, dan ekstrak lidah buaya.
Manfaatnya:
- Mengangkat kotoran dan sel kulit mati di wajah
- Ekstrak lemon dan vitamin c membuat kulit bersih dan tampak lebih cerah
- Ekstrak lidah buaya membantu melembabkan dan melembutkan kulit
- Terdiri dari butiran halus yang mudah hancur dengan kandungan vitamin E
Cara Pakai: Oleskan produk secukupnya pada wajah dan pijat lembut selama 3-5 menit kemudian bersihkan dengan air hangat. Untuk kulit berminyak 2x seminggu dan kulit kering seminggu sekali.
Untuk face peeling gel green tea kandungannya adalah ekstrak teh hijau, vitamin E, dan ekstrak lidah buaya
Manfaatnya: 
- Mengangkat kotoran dan sel kulit mati di kulit wajah
- Mengandung ekstrak teh hijau yang kaya antioksidan 
- Ekstrak lidah buaya membantu melembabkan dan melembutkan kulit
- Terdiri dari butiran halus yang mudah hancur dengan kandungan vitamin A & E
Cara Pakai: Oleskan produk secukupnya pada wajah dan pijat lembut selama 3-5 menit kemudian bersihkan dengan air hangat. Untuk kulit berminyak 2x seminggu dan kulit kering seminggu sekali.

Setelah pemakaian face peeling gel, selanjutnya adalah pemakaian peel off mask yang terdiri juga dari 2 varian yaitu lemon dan green tea.
Untuk peel off mask lemon kandungannya adalah ekstrak lemon dan vitamin C
Manfaatnya:
- Ekstrak lemon dan vitamin C untuk kelit tampak lebih cerah
- Membuat kulit terasa kencang
- Membantu membersihkan komedo
Cara Pakai:
- Oleskan produk secara merata pada wajah dan tunggu hingga kering. Selanjutnya lepaskan dengan hati - hati dari wajah dan bersihkan dengan air hangat.
Untuk peel off mask green tea kandungannya adalah ekstrak teh hijau dan vitamin E
Manfaatnya:
- Ekstrak teh hijau sebagai astringent membantu mengecilkan pori-pori di wajah dan kaya antioksidan
- Vitamin E akan melembutkan dan melembabkan kulit
- Membuat kulit terasa lebih kencang
- Membantu membersihkan komedo
Cara Pakai: Oleskan produk secara merata pada wajah dan tunggu hingga kering. Selanjutnya lepaskan dengan hati-hati dari wajah dan bersihkan dengan air hangat.
Dijamin setelah pemakaian akan dirasakan wajah yang lebih lembut dan tampak lebih cerah :)



Selain itu disini kita juga diajarkan bagaimana cara membuat infused water dan manfaat manfaat dari infused water itu sendiri. Selain untuk diet, berguna juga untuk kesehatan loh guys hihi.


Yuhuuu with my blogger babes! :)
By the way, semoga penjelasanku tentang skin care terbaru dari Mustika Ratu bisa membantu kalian dalam memilih skin care mana yang cocok untuk kulit kalian dan jangan lupa mencoba rangkaian perawatan kulit dari Mustika Ratu ini yaa! :)






Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani


No comments:

Post a Comment