Thursday 18 May 2017

Mustika Puteri Summer in Style Event





Hai! Banyak pasti dari kalian yang mempunyai masalah jerawat kan ya? Sebel banget ya pasti? Aku juga gitu! I have some little acnes on my forehead... karena aku pakai poni jadi ya gitu timbul jerawat kecil kecil deh. Terkadang di pipi atau deket hidung juga suka timbul jerawat kecil membandel huhu. Dan sekarang sekarang ini banyak gaksi remaja yang punya jerawat di punggung? Duh sedih juga ya kalo jerawat ada dimana mana gitu. Di eventnya Mustika Puteri yang juga bersama Clozette Indonesia ini aku dapet solusinya loh hihi penasaran kan?











Di event ini kita dikasih tips - tips sama kak Chianty Gunawan salah satu fashion blogger untuk gimana caranya style outfit kita saat summer. Dijelaskan juga cara cara mengakali bagian tubuh tertentu yang gakmau kita tonjolkan dalam penampilan kita. Kita juga dijelaskan tentang produk baru dari Mustika Puteri yaitu Mustika Puteri Acne Gel dan Mustika Puteri Acne Trouble Mist Spray, yaitu singkatnya untuk jerawat di wajah kita memakai si acne gel dan kalo kegunaan si acne trouble mist spray adalah untuk jerawat punggung loh guys! Kapan lagi ada solusi buat jerawat di punggung? Jadi gausah khawatir deh kalo pake outfit untuk summer karena jerawat punggungnya sudah bisa kalian atasi kan hehe. 


Mustika Puteri Acne Series ini merupakan rangkaian perawatan wajah dan badan untuk kulit berjerawat yang diformulasikan khusus bagi kulit remaja untuk mengatasi kulit yang berjerawat dan dapat membantu menghilangkan noda bekas jerawat loh guys! Rangkaian produknya terdiri dari: Acne Facial, Foam, Acne Gel, Compact Powder, Acne Moisturizer, Acne Trouble Mist dan yang aku mau jelasin disini adalah Acne Gel dan Acne Trouble Mist Spray nya :)
Sebelumnya aku mau kasih tau dulu kandungan dari Mustika Puteri Acne Series yaitu:
- Ekstrak Temulawak (Curcuma Xanthorrhiza Root Extract) mengandung senyawa Xanthorrizol sebagai anti acne.
- Chitosan (nano) dan pegagan (nano) membantu merawat kulit berjerawat dan membantu melawan bakteri penyebab jerawat (Hanya Pada Acne Gel).
- Asam salisilat yang telah dikombinasikan dengan Acacia Gum membantu mengangkat sel kulit mati dengan meminimalisir efek iritasi.
- Panthenol membantu melembabkan kulit. 


Ini dia produk baru dari Mustika Puteri yang lain daripada yang lain! Acne Trouble Mist Spray ini adalah untuk mengatasi jerawat di punggung loh! Saat ini belum ada produk untuk jerawat di punggung, padahal masalah jerawat punggung banyak terjadi di usia remaja...

Ini adalah solusi terkini untuk mengatasi jerawat punggung tanpa membua kulit kering! Hanya dengan one push on your back yayyy! :)

Diformulasikan khusus untuk membantu mengatasi masalah kulit di bagian punggung, dada serta mengurangi kemerahan karena iritasi.nDilengkapi dengan bahan aktif yaitu ekstrak temulawak, AC Net dan Panthenol. Mudah menyerap dan aman untuk sehari - hari :)


Yang ini adalah Acne Gel nya. Buat kalian yang punya masalah jerawat dibagian wajah bisa banget dan aku sarankan banget pake ini! Selain bisa mengatasi jerawat di wajah kamu, dia juga bisa menghilangkan noda noda bekas jerawat! Dan Acne Gel ini juga membantu melawan bakteri penyebab jerawat loh! Tunggu apalagi??? Aku udah coba juga loh :)


Gimana guys? Udah cukup jelas kan ya penjelasan dari aku tentang produk produk dari Mustika Puteri ini hihi. Buat kalian yang punya masalah jerawat, jangan takut dan khawatir lagi karena sekarang ada solusinya yaitu Mustika Puteri Acne Series dan serangkaian produk lainnya! Yay sayonara jerawat :)






Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment