Sunday 5 March 2017

Had a Treatment at Wonderbelle Beauty Bar




Seminggu yang lalu aku mengunjungi Wonderbelle Beauty Bar di daerah Setia Budi Jakarta Selatan. Aku berniat melakukan treatment diantaranya lashes extensions dan manicure + gel. Sebelum melakukan treatment disini, kita harus melakukan reservasi terlebih dahulu guys. Kalian bisa telfon atau whatsapp pihak wonderbelle nya yang nomornya tersedia di instagram Wonderbelle. Aku mendapatkan jadwal treatment hari Kamis jam 1 siang, kalo bisa jangan telat ya guys karena kalo kalian telat dan jadwal treatment selanjutnya udah diisi sama orang lain, bisa bisa kalian ditolak dan harus ganti hari treatment huhu.




Saat datang aku langsung disambut baik dan ditanya mau treatment apa. Setelah itu, karena for the first time aku lashes extensions jadi aku dijelaskan beberapa hal tentang lashes extensions dan kita akan ditanya mau lashes yang model seperti apa. Aku memilih yang natural karena disarankannya pilih yang natural aja karena aku baru pertama kali lashes extensions hehe biar gak kaget katanya. And then aku juga memilih mau kuteks warna apa nantinya setelah dilakukannya manicure. Aku memilih kuteks berwarna pink dengan sedikit glitter. 



Setelah itu aku dibawa ke ruang treatment untuk melakukan proses lashes extensions nya dan sekaligus di manicure. Selama proses lashes extensions, kita akan disuruh memejamkan mata. Proses lashes extensions ini berlangsung kurang lebih 1 jam. Dan yaaap setelah aku lihat hasilnya, aku agak kaget karena natural aja menurut aku udah baday bgt lashes nya lol apalagi yang doll atau cat eye yaa...


Yay jadi ini dia hasil dari lashes extensions aku di Wonderbelle Beauty Bar :)








Proses manicure + gel dilanjutkan disini. Kalian bisa lihat ya lucu banget tempat manicure + gel nya Wonderbelle Beauty Bar ini omg! Hasilnya bener bener rapih dan bagus banget. Aku juga gak nyesel sama sekali memilih kuteks pink dan ada sedikit glitternya. Bener bener lucu banget! Disini semuanya dikerjakan dengan hati hati dan rapih banget jadi hasilnya sangat memuaskan treatment di Wonderbelle Beauty Bar ini. 


Ini hasil manicure + gel di Wonderbelle Beauty Bar aaa suka banget! Thank you Wonderbelle! :) Untuk kalian yang mau melakukan treatment disini jangan lupa ya harus reservasi dulu dan nentuin jadwal treatmentnya hihi yuk ajak temen temen kamu buat treatment di Wonderbelle!



Wonderbelle Beauty Bar 
081283100122
Jalan Setiabudi III no. 11A, Jakarta



Thank you guys for reading my post! :)




Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment