Friday 24 February 2017

Lazada Indonesia #JeLAZGayaGue




Berawal dari kontes ootd yang diadakan lazada lewat akun instagramnya, terpilihlah Top 10 Finalis kontes Lazada #JeLAZGayaGue. Grand finalnya diadakan di Decanter Wine House, Plaza Kuningan Jakarta Selatan pada tanggal 16 Februari 2017. Grand Final ini juga dapat disaksikan di Live Streaming yang ada pada Facebook, Instagram, Youtube, atau Website Lazada Indonesia pada saat itu. Karena ada beberapa temanku yang berhasil menjadi Top 10 Finalis, jadi aku mendapat invitation untuk menyaksikan Grand Finalnya langsung di Decanter Wine House dan pastinya untuk memberikan support kepada mereka :)


Ini dia Top 10 Finalis kontes Lazada #JeLAZGayaGue kemarin. Style yang beraneka ragam membuat mereka semua makin terlihat unik dan keren ya hihi.



Juri dari Kontes Lazada #JeLAZGayaGue ini adalah Ayu Gani dan Brandon Salim. Sebagai pembukaannya, ada pihak dari lazada yang menyampaikan sepatah dua patah kata lalu dilanjutkan dengan fashion show dari Lazada. Lalu dilanjutkan dengan pengenalan para Top 10 Finalis satu persatu serta penjelasan dari masing masing mereka tentang gaya fashion mereka. Juri juga memberikan beberapa pertanyaan dan tanggapan kepada para Top 10 Finalis. Setelah proses penilaian selesai, dilanjutkan lagi dengan fashion show dari Lazada. 



Respon yang positif sangat ditunjukkan oleh para tamu undangan yang selalu memberikan support kepada Top 10 Finalis. Dan tibalah saatnya acara pengumuman pemenang yang 3 orangnya akan mendapatkan hadiah jalan jalan ke Korea yuhuuu! 


Yayyy congrats Kiko!!! Ternyata pemenang juara 1 nya adalah Kiko yaitu temen aku hihi dan selamat juga kepada 2 pemenang lainnya :)


With these cuties! Brandon & Mei :)


With my blogger babes :)




Thank you guys for reading my blog! :)



Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment