Sunday 5 February 2017

Indonesia Fashion Week 2017 - The Sun The Moon and The Stars




Indonesia Fashion Week 2017 yang bertempat di Jakarta Convention Center ini digelar selama 5 hari yaitu 1 - 5 Februari 2017. Dan aku menghadiri Indonesia Fashion Week 2017 Day 2 yaitu The Sun The Moon and The Stars yang di dalamnya terdapat artis artis berbakat serta brand brand mereka seperti RA Hijab by Mama Amy, A2T by Ayu Ting Ting, RA Jeans by Raffi Ahmad, JD by Jessica Iskandar.




Fashion Hijab sudah semakin dilihat dan menarik perhatian sekarang. Dan fashion dari RA Hijab by Mama Amy ini lebih mengeluarkan koleksi koleksi bernuansa nude dan pastel. Warna warna yang tidak mencolok dan gaya fashion hijab yang simple but elegant membuat koleksi dari Mama Amy ini terlihat sangat cantik :)




A2T by Ayu Ting Ting ini sangat cocok dengan fashion sekarang sekarang ini. Dengan warna yang beraneka ragam dan terkesan lucu dan unik, koleksi dari Ayu Ting Ting ini sangat menarik perhatian para tamu undangan :)




RA Jeans by Raffi Ahmad lebih menyuguhkan serba serbi koleksi jeans yang pastinya high quality ya. Dan disini juga bukan cuma buat laki laki aja, buat wanita nya juga banyak koleksi dari RA Jeans ini yang menurutku emang bagus bagus banget dengan bahan yang high quality pastinya :)




Yang terakhir adalah JD by Jessica Iskandar. Sebagai penutup show, JD termasuk yang sangat menarik perhatian karena konsep dari koleksi koleksi nya yang unik juga para modelnya yaitu adalah rekan artis dari Jessica sendiri seperti diantaranya Gisela dan Sarwendah. Koleksi dari JD ini bisa dibilang lebih banyak warna dan nuansa monochrome nya yang disesuaikan dengan fashion saat ini pastinya :)





Thank you guys for reading my post! :)




Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment