Wednesday 16 December 2020

Mencoba Lab Smart Collagen Essence dari Dr. Hsieh

 



Hi guys! Belakangan ini aku lagi rutin memakai produk dari Dr. Hsieh. Dr. Hsieh adalah brand skincare dari Taiwan. Produk Dr. Hsieh yang sedang rutin kupake adalah Lab Smart Collagen Essence nya. Sejauh ini aku cocok banget loh sama produknya! Mau tau lebih lanjut ttg produk ini gak guys? Hehe 




Sebelum bahas produknya, kalian tau gaksi apa aja penyebab munculnya jerawat? Gregetan ya kalo tiba tiba ada jerawat gitu yang muncul di wajah kita huhu. Penyebabnya banyak guys seperti produksi sebum berlebih, sumbatan pada folikel rambut oleh campuran sel kulit mati dan sebum, bakteri jenis propionibacterium acnes yang berkembang, faktor genetik atau keturunan, folikel yang tersumbat, hormon, penggunaan kosmetik yang salah, stress dll.
Jenis jenis jerawat juga ada banyak guys yaitu blackhead (komedo terbuka), whitehead (komedo tertutup), papula, pustula, nodul, jerawat kistik (jerawat batu). 
Guys! Meskipun berjerawat, tetap harus yakin dan percaya diri yaa! Jerawat bisa sembuh kok dan hilang juga. Makanya itu skincare penting banget deh untuk perawatan kulit kita! Walaupun aku gapernah jerawatan tapi kulitku itu kering bgt dan skincare ngebantu banget bikin kulitku jadi makin baik :)



Nah aku lagi rutin pake lab smart collagen essence ini guys. Sejauh ini aku cocok banget pake produk ini. Naha bahan yang udah terbukti dapat melembutkan, melembapkan, mengembalikan kulit menjadi cerah yaitu collagen. Dalam dunia skincare, menjadi salah satu yang paling efektif untuk menjadi anti aging yang terbukti mengatasi keriput dan mengembalikan elastisitas kulit. Kulit aku juga menjadi halus dan lembut. 
Teksturnya sendiri cepet banget meresap di kulit guys. Dia gaada wanginya gitu tapi tetep aku suka. Pas diaplikasikan ke kulit wajah tuh beneran ngerasa langsung lembab banget! Dan pas ngeratain ke kulit wajah juga kerasa banget cepet meresap nya di kulit hehe. Oiya packagingnya juga mungil, simple gitu hehe suka banget! 



Cara pake nya gampang ya guys. Tinggal dipencet aja sesuai kebutuhan kita mau se-apa. Setelah itu ratain deh ke seluruh wajah. Akusih gak make terlalu banyak, karena pake sedikit aja langsung udah cukup banget di wajahku karna wajahku gak begitu besar hehe. Dan enak bangetnya tuh ini beneran cepet bgt meresap di kulitnya hihi. Setelah pake langsung keliatan banget lembab dan lebih glowing hehe kulit ku jg keliatan lebih sehat kan! :)


Setelah rutin pake Lab Smart Collagen Essence ini, yang aku rasain tuh wajahku lebih cerah, lebih lembab, flek ku memudar, kulitku juga gak kusam lagi dan meratakan warna kulitku juga! Produk ini juga bisa mengatasi bekas jerawat, melasma, freckless dan melanin. Melindungi kulit dari sinar UV juga guys.
Untuk info lanjut tentang produk dari Dr. Hsieh bisa langsung ke website nya yaa di https://www.drhsieh-id.com/collections/lab-smart-series atau ke FB/IG @dr.hsieh.id yaa guys! :)




Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani


9 comments:

  1. Waaahhh kayanya bagus deh ka,bikin kulit wajah terlihat lebih cantik dan fresh 🀩❤️

    ReplyDelete
  2. Wah harus cobain sih ini krn kulitku jga kusam & lagi super kering 😍😍😍

    ReplyDelete
  3. Bagus ya Kak, jd pengen nyoba nih setelah baca reviewnya 😍 soalnya kulitku kusam dan kering 😒

    ReplyDelete
  4. Baru tau ada produk se luvv ini😍keren banget manfaatnya😍

    ReplyDelete
  5. Kecil² cabe rawit bangettt sih ini,bisa mengatasi masalah acne,thank u for review lengkapnya ka 😍 bermanfaat banget πŸ€—

    ReplyDelete
  6. Wahh sebagus itu ya ka ini kecil kecil wow banget 😍 makasih ka Nana buat reviewnya bermanfaat banget

    ReplyDelete
  7. ga ada wanginya, tapi tetep ya khasiatnya bagus bgt terutama buat kulit

    ReplyDelete
  8. Penasaran jadi pengen cobain juga

    ReplyDelete
  9. Keliatan yaa hasilnya 😍

    ReplyDelete