Tuesday 29 October 2019

Vaseline Superfood Skin Serum Review & Event




Hi guys! Belum lama ini tepatnya di 5 Agustus 2019, aku menghadiri Vaseline Superfood Serum Launching Event yang bertempatan di Fitstop Kuningan, Jakarta Selatan. Rangkaian acaranya sendiri yaitu penjelasan tentang Vaseline Superfood Serum, membuat smoothie bowl, dan yang terakhir beraktivitas di Fitstop yaitu animal flow. Mau tau keseruannya dan gimana produk Vaseline terbaru ini? Hehe




Nah ini dia Vaseline Superfood Skin Serum yaitu produk terbaru dari Vaseline. Vaseline Superfood Skin Serum ini mempunyai 3 varian yaitu Cranberry, Citrus dan Green Tea. Kandungan yang terdapat di dalam 3 varian Vaseline Superfood Skin Serum ini adalah:
- Cranberry: diperkaya ekstrak cranberry yang dikenal mengandung collagen yang dapat memperbaiki kulit. Untuk kulit yang cerah dan glowing!
- Citrus: mengandung ekstrak citrus, terkenal dengan Vitamin C yang dapat menutrisi kulit. Untuk kulit segar dan glowing!
- Green Tea: dengan ekstrak green tea yang terkenal dengan kandungan antioxidant nya yang tinggi yang dapat menghidrasi kulit. Untuk kulit sehat dan glowing!

Lotion ini mengandung ekstrak superfood yang bisa membuat kulit kita glowing dan sehat! Dan produk ini limited edition loh guys!



Selanjutnya kita diminta menghias smoothie bowl secantik dan sekreatif mungkin hehe. Oiya Vaseline Superfood Skin Serum ini wanginya enak enak banget loh terutama kesukaan aku yang Cranberry hehe. Teksturnya juga aku suka banget! Lotion ini gak lengket dan menyerapnya cepet banget. Sesuka itu sama Vaseline Superfood Skin Serum! 


Aktivitas selanjutnya yaitu animal flow. Seru banget ini! Walaupun gerakannya agak susah dan lumayan butuh effort hehe tp worth it banget! Ini melatih kelenturan badan bangetsih hehe


Yay seneng banget bisa hadir di Vaseline Superfood Skin Serum Launching Event! Aku jadi lebih tau tentang produknya dan pastinya bisa cobain juga!! Ini limited edition loh guys! Jadi tunggu apalagi?? Yuk buruan beli di Lazada dan Guardian hehe :)




Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

4 comments:

  1. aku suka bgt kaa sama yg pink yang varian cranberry💖💖 sukak bet sama wanginya wkwk .. terus cpt banget melembabkannya👍🏻

    ReplyDelete
  2. Suka banget sama produk vaseline. Apalagi yang baru packagingnya gemes banget,jadi tambah exited

    ReplyDelete
  3. Aku blm pernah coba yang varian ini,baru yang nyoba packaging yang lama,jd penasaran bgt😍

    ReplyDelete
  4. Vaseline emg bagus2 produknya 😍 blm pernah pakai yg skinfood ini aku ka jd penasaran Krn emg Vaseline ga usah diraguin lagi kualitasnya ya ka 😍

    ReplyDelete