Thursday 11 April 2019

#PlayMyMatte with Ultima II & Beauty Journal




Hi guys! Beberapa waktu lalu, aku menghadiri event bersama Ultima II dan Beauty Journal yaitu Launching #PlayMyMatte by Ultima II. Mau tau keseruannya? Dan penasaran kan sm produk terbarunya Ultima II ini? Hehe


Kali ini Ultima II berkolaborasi bersama Spotify guys! Karena sangat disadari yaa lipstick dan musik itu adalah kebutuhan kita banget para wanita hehe. Dan kenapa berkolaborasi dengan Spotify, karena Spotify yang paling sering didengar di generasi muda sekarang ini. 




Pertama, acara dibuka oleh MC dan selanjutnya sambutan dari Kak Amanda dari Beauty Journal dan dari pihak Ultima II. Delicate Matte Lipstick adalah lipstick terbaru dari Ultima II yg berkolaborasi dengan Spotify. Warna warna lipsticknya pun dikelompokkan sesuai warna dan aliran musik yg cocok untuk warna lipstick tersebut. 


Delicate Matte Lipstick ini mempunyai 8 warna yaitu Urban Star, Goddess Pink, Dazling Violet, Wonder Pink, Daring Red, Sand Sparkle, Magnetic Mauve, Miracle Wine. Delicate Matte Lipstick ini finishingnya matte guys. Dan lipstick ini menutrisi bibir jg dan gabikin bibir kering loh jd cocok bgt sm aku yg bibirnya termasuk kering. Kandungan yg ada di dalam Delicate Matte Lipstick ini membuat bibir menjadi lembab, bibir gak kering, menutrisi dan menjaga kesehatan bibir guys! 



Teksturnya creamy dan membuat bibir lembab dan pastinya gak kering. Delicate Matte Lipstick ini juga pigmented guys cukup sekali oles aja loh hehe. Packaging untuk Delicate Matte Lipstick ini simple bgt guys. Mudah jg dibawa kemana mana. Selain warnanya yg banyak dan bervariasi, packaging nya juga simple, bagus dan mudah dibawa kemana mana. Packaging nya berwarna silver dengan garis pink di tengah2 nyaa.


Yayy seneng banget jadi bisa lebih tau tentang produk terbaru dari Ultima II yaitu Play My Matte. Lipstick yg berkolaborasi dengan Spotify ini jg mempunyai tekstur, formula dan warna yg bagus bagus bgttt! Wajib punya banget nih guys! Selamat mencoba yaa! :)




Thank you guys for reading my post! :)


Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment