Thursday 9 August 2018

Shiseido Ultimune 2.0 Launching Event and Review





Hi guys! Merawat kulit pastinya sangat penting ya untuk para wanita. Siapa sih yang gak ingin punya kulit yang bagus? Karena kalau dari kulitnya sudah bagus, gak perlu make up pun pasti kulitnya tetap fresh. Nah skincare pastinya penting banget dong! Akupun setiap harinya memakai rangkaian skincare untuk merawat kulit aku. Senang banget karena akhirnya Shiseido meluncurkan produk terbarunya yaitu Shiseido Ultimune 2.0. Produk ini bertujuan untuk para wanita dewasa yang ingin mempertahankan kesehatan kulitnya. 







Tanggal 25 Juli kemarin, aku menghadiri launching event dari Shiseido Ultimune 2.0 ini. Dan rangkaiangan acaranya seru banget! Disini kita ada yoga bersama dengan teman - temang blogger yang lainnya. Hadir juga Brand Ambassador dari Shiseido yaitu Prisia Nasution. Menurut Prissia, kecantikan itu bukan hanya dari luar melainkan juga dari dalam diri kita :)

Anyway Ultimune 2.0 ini adalah rangkaian skin care terbaru yang merupakan pembaharuan dari versi yang sebelumnya. Ultimune 2.0 ini mampu memberikan kekuatan kulit dari dalam dan membuat kulit menjadi lebih kenyal, cerah, dan juga pastinya sehat.


Produk ini dikemas dalam botol kaca berwarna merah. Seperti yang tadi sudah aku bilang, Ultimune 2.0 ini memiliki formula yang telah diperbaharui dari versi yang sebelumnya dan kalian harus tau juga kalau Ultimune 2.0 ini telah dikembangkan melalui penelitian selama 25 tahun. 

Ultimune 2.0 ini di dalamnya terdapat khasiat jamur reishi yang dapat merangsang pertumbuhan sel - sel langerhans yaitu sel pada lapisan epidermis yang mampu melindungi kulit guys. 

Setiap pemakaian, cukup 2x pump agar hasilnya bisa maksimal. Ultimune 2.0 ini juga cocok untuk semua jenis kulit loh guys. Kulitku itu cenderung kering dan setelah mencoba memakai produk ini selama kurang lebih 2 minggu, kulit wajahku menjadi lebih sehat, cerah, dan kenyal :)




Setelah yoga bersama, dilanjutkan dengan sharing session bersama Lizzie Parra, Andra Alodita dan Nicoline Patricia Malina. Mereka semua bercerita tentang bagaimana perjalanan mereka dalam berkarier, apa saja usaha mereka sampai sekarang mereka akhirnya bisa sukses dan terkenal seperti sekarang. Tentu ini memotivasi diriku juga untuk gak takut mencoba untuk sesuatu yang memang aku inginkan.




Yayyy thank you for having us! Senang banget bisa yoga bersama, dengerin cerita - cerita seru dan pastinya dikenalin sama produk terbaru dari Shiseido yaitu Shiseido Ultimune 2.0 yang aku sudah coba dan aku suka banget sama hasilnya! :) #TheStrengthWithinIDN #ShiseidoIDN 




Thank you for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment