Monday 2 April 2018

Grand Launching Safi




Hi guys! Belum lama ini aku menghadiri Grand Launching Safi di Grand Atrium Kota Kasablanka Jakarta. Sekarang lagi jamannya pada gila banget sama skin care apalagi kalo yang sering make up, skin care penting banget. Safi ini adalah brand yang halal, natural dan teruji. Safi ini berasal dari Malaysia guys. Dan karena di Indonesia ini mayoritasnya adalah muslim dan juga banyak wanita yang berhijab maka Safi meluncurkan produknya di Indonesia :)





Pertama tama sambutan dari Mr. Dwaraka. Dijelaskan bahwa Safi ini sudah berdiri selama 30 tahun dan salah satu keunggulannya adalah sebagai produk yang disesuaikan dengan lingkungan. Hadir juga para pembicara dan content creator yang berkesempatan mengunjungi langsung tempat di produksinya Safi yaitu di Malaysia. Produk Safi ini diperkuat dengan penelitian Safi Research Institute yang sudah dipastikan produk Safi ini halal dalam segala aspek. Segala prosesnya pun halal. Safi ini juga sudah mendapatkan sertifikasi halal ya guys.




Setelah dijelaskan dengan jelas tentang Safi, kini saatnya game untuk menguji seberapa tanggapnya kita. Host akan membacakan pernyataan tentang Safi bisa benar bisa salah, dan kita para blogger hanya perlu mendengarkan pernyataan tersebut lalu mengangkat simbol benar atau salahnya. Ada 5 pernyataan dan yang selalu menjawab benar akan mendapatkan hadiah spesial dari Safi. Yay selamat untuk para pemenang!





Dan ini adalah booth booth Safi yang ada di Grand Atrium Kota Kasablanka kemarin. Disini kita bisa skin check, konsul tentang kulit kita, mengetahui produk Safi lebih detail dan pastinya ada diskon khusus disini. Oiya aku juga melakukan skin check dan ternyata kulitku seperti lebih mudah 5 tahun hehe karena emang kulit aku gapernah ada masalah seriusnya. 


Yay senengnya bisa lebih tau tentang produk Safi ini! Selain halal, Safi juga udah teruji dan prosesnya pun halal juga. Dan sekarang produk Safi bisa didapatkan di Watson, Guardian serta gerai kosmetik lokal dan gaakan lama lagi akan ada di swalayan guys :) 




Thank you guys for reading my post! :)




Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment