Sunday 14 January 2018

Female Daily Network & Natur Hair Care "Hair Beauty Dating"





Hi guys! Beberapa waktu lalu aku menghadiri event yang diadakan oleh Female Daily Network dan Natur yaitu Hair Beauty Dating. Di event ini pastinya kita dikenalkan secara lebih jelas tentang produk produk Natur yang pastinya sudah terbukti daridulu khasiatnya untuk rambut - rambut wanita Indonesia :)
Mau tau lebih jelasnya tentang produk dari Natur dan keseruan acaranya? :)








Nah siapa hayo diantara kalian yang suka banget gonta ganti warna rambut? Hihi karena aku juga suka banget gonta ganti warna rambut walaupun gak sering dan warnanya gak yang terlalu terang. Tapi tetep rambut aku kering, kasar dan kadang terlihat kusam huhu. 

Kali ini Natur mempunya shampoo yang khusus untuk rambut yang diwarnai loh guys! Cocok banget untuk menutrisi dan merawat kilau rambut. Mengandung 7 Natural Oil dan diperkaya dengan Vitamin E, UVA dan UVB Filter yang dapat menutrisi dan merawat kilau rambut agar rambut tampak cantik dan bercahaya guys. Diformulasikan untuk rambut yang mengalami kerusakan akibat pewarnaan rambut. Menjadikan rambut lebih lembut, mudah diatur dan lebih berkilau. Wah pas banget nih sama masalah rambut aku yang kering, kasar dan kusam! 

Disini para influencer juga sharing tentang masalah rambutnya dan pengalaman mereka memakai Natur. Disini ada Kak Claudia dan Miharu Julie. Setelah memakai perawatan dari Natur, rambut mereka menjadi lebih mudah diatur dan lembut juga berkilau lohh :)

Cara pakainya adalah dengan usapkan pada rambut dan kulit kepala yang basah, pijat dengan lembut hingga menghasilkan busa lalu bilas hingga bersih. Untuk hasil yang lebih baik, kombinasikan dengan rangkaian perawatan rambut Natur Hair Mask dan Natur Hair Serum ya guys :)




Selanjutnya ada pihak dari Elona yang menjelaskan dan memberitahukan kepada kita para blogger tentang bagaimana tips tipsnya untuk men-style rambut kita secara cepat tetapi tetap rapih dan bagus. Dengan menggunakan catokan + curly dari Elona, rambut model jadi lebih tertata rapih, lembut, berkilau :)




Yayyy ini dia yang seru! Kita dapet challenge buat men-style rambut teman kita. Kita juga udah dikasih tau siapa aja teman kelompok kita. Jujur aku selama ini orangnya gamau ribet jadi lebih sering catok lurus, dikuncir kuda atau pake topi aja hehe jadi gabegitu jago soal beginian. Akhirnya modelnya kita kepang agar beda dari kelompok lain hehe yang penting kan kreatif yaa hehe.


Yayyy ini dia yang aku dapeting dari event Hair Beauty Dating! Ada Natur Natural Extract Shampoo, Natur Natural Extract Hair Tonic, Natur Hair Serum dan Natur Hair Mask.

Untuk shampoo nya aku udah buktiin sendiri guys dan emang bener dia bikin rambut aku lembut dan jadi mudah diatur. Untuk hair tonicnya itu gunanya merawat kekuatan akar rambut kita, dan bener banget loh rambut rontok aku berkurang. Nah untuk hair serumnya sendiri tuh favorite aku banget daridulu guys, gunanya membantu merawat, menutrisi dan menjaga kelembaban rambut secara alami trus merawat kekuatan rambut juga loh! Untuk hair masknya gunanya menutrisi helai rambut untuk menjaga kesuburan rambut agar rambut tampak lebat, lembut dan lembab :)


Seneng banget bisa jadi lebih tau tentang produk - produk Natur, tentang gimana menata rambut dari Elona dan gimana cara merawat rambut dengan baik juga yay! Kalian udah coba belum rangkaian perawatan rambut dari Natur? Ayuk dicoba jangan sampe nyesel karena terlambat coba yaa! Karena Natur mengandung bahan - bahan yang alami! Tunguu apalagi guys? Karena yang alami lebih baik! :)




Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani


No comments:

Post a Comment