Sunday 17 December 2017

Natur-E "Refresh Beauty Gathering"




Hi guys! Sebagai wanita, pasti banget kita semua mau selalu keliatan tampil cantik dalam kondisi apapun ya! Tapi terkadang karena aktivitas yang padat, terkadang untuk touch up aja gak sempat. Dan untuk membersihkan wajah pun juga gaada waktu. Duh kalo udah kayak gini bingung juga ya. Aku pun sebagai beauty blogger, terkadang gabisa mengatur waktuku sendiri padahal aku harus selalu terlihat fresh, rapih dan ceria. Nah Kemarin aku menghadiri suatu event dari Natur-E "Refresh Beauty Gathering"  dan di event ini aku nemuin solusinya dari masalah aku ini! Mau tau apa? Dan mau tau gimana keseruan acaranya? :)



Sekarang itu penuaan dini udah jadi ancaman besar bagi wanita, termasuk aku huhu. Terutama yang tinggal di kota kota besar karena paparan radiasi matahari (sinar UVA dan UVB) dan juga polusi seperti asap kendaraan, rokok, alkohol, asap pabrik, pestisida, dan makanan yang merupakan faktor utama yang bisa merusak kulit kita loh guys dan mempercepat proses penuaan juga. Ini dia yang disebut dengan photo-polluaging. Kerusakan kulit yang disebabkan oleh photo-polluaging diantaranya yaitu kulit kusam, iritasi, penuaan dini, kulit kering atau dehidrasi.

Selain ancaman dari photo-polluaging tadi, seperti yang udah aku bahas sebelumnya bahwa aktivitas yang padat membuat kita sulit untuk merawat kulit wajah. Padahal setiap wanita pasti ingin selalu tampil cantik setiap saat. Dan sekarang aku udah nemuin solusinya yang bisa membuat kulit aku jadi fresh dan dapat digunakan setiap waktu secara praktis dan cepat :)





Di event ini hadir brand ambassador dari Natur-E yaitu Nadine Alexandra dan bintang tamu yaitu Hana Prinantina. Mereka berdua berbagi cerita tentang aktivitas mereka yang padat dan tetap harus selalu terlihat fresh dan cantik. Nadine Alexandra pun sempet sharing kalo dia juga sering gak sempet untuk touch up atau membersihkan wajah karena saking padatnya aktivitasnya. Tetapi sekarang mereka sudah menggunakan Natur-E Face Mist yang bisa membuat mereka selalu tampil cantik setiap saat :)

Yay Natur-E meluncurkan varian baru nih yaitu Face Mist, spray wajah yang digunakan untuk menyegarkan, melembabkan dan melindungi dari efek buruk photo-polluaging. Kemasannya pun dikemas dalam botol yang praktis banget jadi mudah banget digunakan apalagi untuk wanita wanita yang aktivitasnya padat terutama yang aktivitasnya di outdoor. 

Kandungan alami yang terdapat dalam Natur-E Face Mist yaitu:
- Ekstrak Peach Flower: sebagai anti photo-polluaging yang memberikan kesegaran sekaligus melindungi kulit luar dari kerusakan akibat sinar matahari dan juga polusi
- Vitamin E: sebagai antioksidan yang dapat menjaga kadar air di kulit dan menangkal radikal bebas
- Aloe Vera: berguna untuk melembabkan kulit kering
Pemakaian produk ini dimulai dari usia 18 tahun keatas. Natur-E Face Mist ini digunakan untuk merefresh wajah setelah terkena panasnya sinar matahari atau polusi.




Nadine dan Hana pun menunjukkan ke kita bagaimana cara memakai Natur-E Face Mist ini. Sehabis menyemprotkan ke wajah, wajah langsung lebih segar dari yang sebelumnya dan lebih lembab kata mereka! Aku pun langsung mencoba, ternyata emang bener loh guys. Terasa banget kesegarannya dan langsung lembab kulit wajah aku :)


Seneng banget bisa nemuin solusi buat kulit wajahku yang sering banget terkena sinar matahari dan aktivitas padatku menghambat banget buat aku ngerawat kulit wajahku. Sekarang aku gaperlu khawatir lagi karena aku akan selalu bawa Natur-E Face Mist di tas aku buat setiap saat bisa bikin kulit wajah aku selalu segar dan lembab dan pastinya gak kusam dan selalu terlihat cantik setiap saat. Natur-E Face Mist, menjadikan wanita Indonesia tampil cantik kapanpun dan dimanapun dengan kandungan alami! :)




Thank you guys for reading my post! :)




Xoxo,
Isna Adani

3 comments:

  1. Selalu kece ya bu fotonya haha

    Heyyyyyjudeeeee.com

    ReplyDelete
  2. Setuju banget deh kalau penuaan dini adalah "masalah bersama" kita apalagi tinggal di kota besar dan aktivitas padat. Good nya ada produk baru yang bisa bantubkita refresh terus.

    ReplyDelete
  3. semprot setiap saat biar jauh dari penuaan dini yaa... kudu dibawa kemana mana nih.. hehe

    ReplyDelete